Minggu, 12 April 2009

ZAHRANI ( RARA )

Aku mengenalnya bukan hanya asal kenal
Aku mendekatinya bukan hanya asal dekat
Aku membutuhkannya bukan hanya asal butuh
Aku merasa nyaman dengannya bukan asal nyaman
Aku dan dia menjadi satu,merasakan sensasi emosional yang begitu menyatu walaupun jauh
Menyimpan sugesti yang dekat walaupun juga jauh,merasakan apa yang terasa walaupun jauh.
Bukan hanya status TEMAN yang mengikat,tetapi aku merasa yang aku dan dia punya pun mengikat
Entah apa namanya sensasi mengikat perasaan ini,mempunyai sense yang sama saat aku butuh dan begitupun sebaliknya,menjadikan fikiran terbelah membagi 2 kubu dengan perasaan yang berawal samar-samar menjadi lebih kuat,kuat yang tak terpisahkan,kuat yang menarik sensasi ini untuk dirasakan walaupun jauh.
Mungkin saat ini dia membutuhkan sesuatu tapi aku tidak berada disana
Mungkin saat ini dia ingin bercerita sesuatu tapi aku tidak berada disana
Mungkin saat ini dia ingin bertemu denganku tapi aku tidak disana
Aku tidak disana disaat dia menginginkan sesuatu...
Aku mengenalnya seperti aku mengenal kepribadiaannya
Aku mendekatinya seperti aku mendekati kebiasaannya
Aku membutuhkannya seperti aku membutuhkan pengertiaannya
Aku merasakan nyaman seperti aku selalu ada bersamanya

1 komentar:

Unknown mengatakan...

i love you meq..