Kamis, 31 Desember 2009

Hello 2010, ada banyak doa di tahun ini!

Hello semua selamat TAHUN BARU 2010 ya? gw tau pasti semua orang punya banyak harapan ditahun baru ini, begitu pula gw disini selalu punya harapan setiap hari untuk jadi lebih baik lagi, amien..

Malam terakhir ditahun 2009 gw isi cuma dengan acara berdua sama pacar gw, entah kenapa saat itu gw males banget untuk kumpul bareng - bareng, rame - rame dengan hingar bingar kemeriahan tahun baru, dan gw memutuskan malam itu hanya pergi berdua sama pacar gw dan menghabiskan banyak waktu berdua. Waktu itu gw merasa kalo tahun baru kali ini penuh banget akan makna yang luar biasa, mulai dari rasa kasih sayang dan semua hal yang buat gw udah jadi pelajaran satu tahun kebelakang. Saat itu pacar gw bilang kalo mulai awal tahun kita harus berubah,dan bisa lebih dewasa untuk kedepannya, oke gw setuju dengan pendapatnya..

Harapan gw tahun ini adalah semoga gw dikasih kemudahan sama ALLAH untuk menjalani semua yang ada, dan semoga gw lebih bisa menghargai dan bersyukur atas apa yang gw punya selama ini, terpenting lagi gw pengen bener - bener FOKUS KULIAH, demi membahagiakan kedua orang tua gw (baca: cepet jadi dokter),dan semoga hubungan gw dengan ANGGA ASWI YANDA akan selalu awet berjalan mulus sampe ke pelaminan! hahaha.. amin ya rabbal allamin...

SELAMAT TAHUN BARU 2010, BANYAK DOA DI TAHUN INI..

Tidak ada komentar: