Jumat, 04 Desember 2009

LOVE YOU ANGGA!

Langkah demi langkah kita lewati
Entah apa perasaanku saat ini, selalu merasakan nyaman yang mengalir di setiap detik
Semua begitu berharga saat aku menyadari bahwa aku selalu ada di rangkulanmu
Rangkulan hangatmu disaat aku menangis, tertawa, marah , ataupun lelah.

Aku cuma bisa bilang kalo aku tidak punya apapun untukmu selain rasa IKHLAS
Semua yang aku punya hanyalah kata IKHLAS dan selalu akan terus begitu
Aku cuma punya itu dan tidak lebih, aku hanya memberimu itu tidak lebih

Terima kasih sayang karena kau telah menerima aku apa adanya
baik dan buruk nya diriku saat ini mungkin kau maklumi dengan segala keterbatasanku
maaf atas semua kesalahan - kesalahan yang selalu ada dalam hubungan kita

aku hanya sedih saat melihat kau merasa tidak nyaman
dan aku sedih saat aku gagal untuk membahagiankan mu
dan aku bahagia jika kau pun bahagia

I LOVE YOU ANGGA ASWI YANDA!

Tidak ada komentar: