Sabtu, 06 Maret 2010

Mimpi di masa depan

Hai semuanya, kali ini gw akan menceritakan tentang semua mimpi - mimpi gw di masa datang, dan tentunya ini semua udah ada dipikiran gw selama gw masih kecil dan saat ini gw akan menceritakannya kepada kalian :

1. Gw ingin menjadi seorang MAHASISWI KEDOKTERAN


Nah kalo yang ini alhamdulillah banget ya udah kesampaian, sebagai mahasiswi kedokteran, dan mudah - mudahan bisa lulus sampe dokter yaa? hehe. semoga lancar deh ya kuliahnya

2. Gw ingin menjadi seorang DOKTER


Nah kalo yang ini mudah- mudahan kuliahnya cepet selesai yaa biar bisa menyandang gelar dokter di tahun 2013. aminnn

3. Menikah


Nah kalo yang ini memang wajib hukumnya setelah gw lulus jadi dokter gw berniat untuk menikah, kenapa? karena memang sudah planing gw untuk menikah maximal 25 tahun paling telat, baru deh bersama - sama membangun mimpi - mimpi gw dan dia selanjutnya (tapi disini cuma impian gw aja dulu ya.hehe) Angga siap - siap ya lamar aku :)


4. Gw ingin menjadi DOKTER SPESIALIS KULIT dam bergelar S2 MMR (management RS)

Wah keduanya ini impian gw, habis lulu dari dokter umum gw mau melanjutkan sekolah kedoteran lagi sebagai residen kulit dan kelamin, nah setelah itu gw mau menambah wawasan gw tentang dunia manajemen kesehatan, dan berharap suat saat nanti bisa membangun sebuah klinik atau rumah sakit khusus kulit dan kecantikan :)

5. Membuat sebuah rumah untuk gw dan keluarga kecil gw nanti


Nah inilah rumah yang gw idam -idamkan, bentuknya minimalis tapi seger diliatnya.hehe
kalo udah sukses nanti gw ga mau punya rumah gede - gede kaya istana, cukup kaya gini aja, minimalis tapi nyaman buat dihuni.

6. Kalo udah punya uang isi GARASI gw adalah :
a. JEEP wrangler

Ini adalah salah satu mobil kesukaan gw dari gw kecil, mobil jeep wrangler yang sekarang bentuknya kaya gini, gw selalu cinta dan suka dengan bentuk - bentuk mobil jeep atapun off road yang gagah kayanya macho aja ya?hehe
kalo mobil ini khusus untuk perjalanan off road gw nanti selama ada di daerah terpencil kalo gw sedang tugas diluar daerah. amien

b. WHITE ALPHARD


Kalo mobil ini memang karena gw suka bentuknya yang besar, dan gw memang lebih suka dengan mobil yang ukurannya besar dan gagah, warna putih gw pilih karena sama dengan profesi gw yang selalu pake baju putih dimana - dimana, lumayan juga kan mobil ini buat ambulance darurat kalo misalkan gw lewat terus ada kecelakaan di jalan? hehe

7. MEMBUAT KLINIK DAN RUMAH SAKIT ( ini mimpi yg slalu dimimpikan)



Kira - kira beginilah bentuk kliniknya , masih dalam nuansa yang minimalis dan impian gw nanti disana akan menjadi tempat praktek gw dan bener - bener sebagai klinik BEAUTY CENTER, semoga terlaksana..amin

Tidak ada komentar: