Selasa, 09 Maret 2010

Setiap Manusia Pasti Punya Rasa KEMANUSIAAN.



Ya setiap manusia pasti punya rasa kemanusian, dan gw yakin akan hal itu dan parahnya sangat yakin, tapi siang ini gw menepis semua anggapan benar itu secara pelan - pelan.

Ini bukan saja karena efek gw menonton film Michael Moore tentang HEALTH INSURANCE, karena fakta tentang asuransi itu pernah gw liat filmnya tahun 2007, dan memang benar sih sedikit menepis keyakinan gw itu sekarang.

Kita tahu setiap manusia itu hakiktnya mempunyai rasa kemanusiaan antar sesama manusia, dan itu merupakan suatu sifat dasar manusia dari pertama kali ia lahir, dan gw saat ini memiliki suatu rasa kemanusiaan yang berlebihan, dan bukan karena faktor gw akan menjadi seorang dokter sebenarnya, tapi rasa ini benar - benar lahir di dalam hati gw sendiri saat ini.

Mungkin lo semua pernah liat orang - orang yang tinggalnya di jalanan?
Orang - orang yang tangannya selalu mengulurkan secara sukarela untuk dapat apa yg dia mau?
Atau mungkin orang yang selalu merawat rasa sakitnya karena tidak pernah bisa untuk pergi kedokter? dan itu banyak sekali kita liat di tv saat ini.

Oke, saat ini apa yang lo pikirkan? posisikan lah saat ini lo menjadi orang - orang yg merasa kesusahan seperti itu?
Apa sudah bisa merasakan? bagaimana rasanya makan seminggu hanya 1 atau 2 kali, lalu bagaimana rasanya merasa sedih karena tidak punya tempat tinggal? atau bagaimana rasanya jika hidup dalam garis kemiskinan?
APA SUDAH BISA MERASAKAN??

Banyak hal yg harus kita pelajari saat ini, entah itu tentang moral,kemanusiaan dan apapun itu yg kita bisa ambil pelajaran dari keadaan lingkungan sekitar kita.
Gw yakin kita semua pasti bisa untuk itu, untuk membantu seharusnya yang kita bantu dengan hati ikhlas.

Bercita - citalah setinggi - tingginya dengan tekat kuat, dan tanamkan BELIEVE dalam diri kalian, yakin kalian pasti bisa! Setelah meraih cita - cita itu semua ikhlas untuk membantu sesama tanpa harus kita menerima imbalan atau sanjungan, yang pasti kita harus ikhlas, insyaAllah semua jadi berkah :))

RUBAH DUNIA DENGAN CITA - CITA
YAKIN DAN PERCAYA KITA BISA, SEBARKAN RASA CINTA PADA SESAMA!

Tidak ada komentar: