Rabu, 14 Mei 2008

menghisap asap tembakau.

Ada seorang wanita mencoba menghisap asap tembakau
bagaimana rasanya ya? ujar si wanita itu..
dan kini ia mencoba menghisap asap tembakau itu..
mulai dari satu batang hingga ratusan batang ia hisap.
setelah itu dia merasa jauh lebih tenang...
suatu saat si wanita becerita pada temannya..

si wanita : Eh gw ketempat lw ya? gw lagi pusing banyak masalah sekalian gw mu ngisep!
si teman : sorry ya, lw boleh ketempat gw asal ga ngisep
si wanita : jadi gw ngisep dimana ni?
si teman : yah terserah lw asal jangan ditempat gw
si wanita : ya udahlah gw ga jadi ketempat lw.gw bingung
si teman : lw kaya ga punya TUHAN aja
si wanita : terserah lw aja gw males ribut,

akhirnya mereka perang batin..dan tidak tau siapa yang akan mengalah.

wanita ini hanya mencoba meng
hisap tembakau.
wanita ini hanya mencoba untuk membuang pikiran negatifnya
wanita ini hanya ingin mencoba menghisap..tidak lebih

Tidak ada komentar: