Kamis, 06 November 2008

AMORE..

Untaian kata darimu tak cukup waktu tuk ulangi masa indah yang ada
Tak kuragukan lagi kusuka kamu
Namu ku tak bisa melakukan ini semua karna kini kau telah berdua
Biarlah diriku memendam rasa ini jauh dilubuk hatiku
Sebuah kisah indah kita berlalu cepat tanpa kusadari
Takkan kuragukan lagi begitu banyak kisah indah dalam langkah kita
(soulvibe *biarlah*)


Merasakan jatuh cinta lagi itu memang indah,saat itu kita menjadi sangat melankolis dan merasakan bahwa dunia itu penuh dengan surga,dan merasakan jatuh cinta lagi itu memang begitu membuat hati semua orang merasakan hal yang teristimewa,mulai dari rasa gelisah,bahagia,takut dan seluruh rasa bercampur aduk menjadi satu.Dan inilah kisahku yang merasakan jatuh cinta itu,tapi sayang semuanya harus bertahan sebatas menyimpan rasa,rasa yang tak mungkin bisa diungkapkan,dan sebenarnya aku sadar bahwa dia pun sebenarnya tak bisa dimiliki sampai kapanpun,sungguh lucu jatuh cinta mendokrin kita lebih melankolis..
Kau datang dengan sejuta pesonamu
Kau buat ku terpaku saat kau tersenyum
Sesaat waktu berhenti saat kau langkahkan kaki
Bibirku membeku tak dapat berkata
Kau lah cahaya dunia
Aku tak dapat menahan gejolak dalam hati
Hati ini telah luluh saat kita bertemu
Kurasa ku jatuh hati padamu
(abdul*beauty its you*)
Saat rasio dan logika tidak lagi berputar,dalam pikiran kita hanya ada fantasi indah yang menyelimuti hati dan pikiran,jatuh indah itu luar biasa dahsyatnya,mau makan jadi enak,tidur jadi nyenyak dan semua terasa indah tanpa satupun terkecuali,aku senang merasakan jatuh cinta lagi,aku bahagia merasakan jatuh cinta kembali,aku ingin terus begini,aku bahagia dengan ini.
Setiap detik ku merasakan ada getaran terus datang
Setiap malam ku terbayangkan dalam impian selalu datang
Tak dapat bagiku menghindar dari serangan panah asmara
Menusuk tepat di jantungku dan menyebarkan virus asmara
Janganlagi kau buat ku menunggu
Karna ku tak ingin membuang waktu
Kita pun sudah sama-sama tau
Dan kau yang ada
Ku akan membawamu mengarungi gelombang membara
Dapatkh kau merasakan hembus nafasku menggebu
Kudisini termanjakan olehmu
Kurelakan semua yang kau mau
Kita sudah dewasa dan mengerti maksudnya
(201stnite*virus cinta*)

AKU SEDANG JATUH CINTA SAAT INI DAN AKU INGIN TERUS MERASA BEGINI,TERIMA KASIH TELAH MENEBAR VIRUS CINTA INI KEPADAKU,SEMOGA KAU MENGERTI APA MAKSUDKU.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

wwahh temanku sedang jatuh cinta rupanya..
di tunggu kisah cinta selanjutnya y meq..hhe

sekar niti wijayanti mengatakan...

haaaa...baru jadi admirer doang ra...ga lebih dari itu...habisnya saingannya banyak,jadnya gw ga beharap apa"..haaaa..doakan aja.