Kamis, 06 November 2008

JENUH

Aku jenuh sebagai mahluk hidup
Aku jenuh sebagai manusia
Aku jenuh sebagai wanita
Aku jenuh sebagai seorang anak
Aku jenuh menjadi seorang pendamping seorang pria
Aku jenuh sebagai seorang mahasiswa
Aku jenuh sebagai calon dokter
Aku jenuh sebagai seperti yang ada sekarang..
Aku jenuh dengan hidupku,dengan rutinitasku,dengan takdirku…
Aku jenuh jadi orang yang sabar
Aku jenuh sebagai orang baik
Aku jenuh sebagai orang yang pemaaf
Aku jenuh sebagai orang yang selalu menunggu
Sudah saatnya aku mendapatkan apa yang aku mau
Aku ingin ini,aku ingin itu,aku ingin begini,aku ingin begitu,aku mau..aku mau..aku mau….
Aku sudah cukup merasakan pahit dan manis semua dalam hidupku,aku ingin melangkah jauh dan amat jauh sampai aku menemukan apa yang aku mau,aku sudah merasakan rasa muak dengan yang ada sekarang ini.
Hari ini,besok,nanti,satu jam lagi,satu menit lagi,satu detik lagi semua akan berawal dengan hari yang biasa kulalui..
Jalan itu,suasana itu,gedung itu,wajah itu,rasa itu,perasaan itu dan semua hal yang sama terulang lagi,hari ini dan seterusnya..

AKU SUDAH JENUH..AKU INGIN BEBAS KEMBALI SEPERTI SEDIA KALA…

2 komentar:

Unknown mengatakan...

hati-hati meq kejenuhan bisa membawa kita menjadi manusia yang takabur..
terus mintalah kepada tuhan untuk selalu menetapkan pikiran dan hati ini untuk selalu di jalan-Nya

tapi terkadang aku pun seperti itu

sekar niti wijayanti mengatakan...

ya mudah"an gw ga takabur yah..
cuma sedang jenuh aja sama rutinitas gw ra...ya kadang juga butuh hiburan,cuma hiburan disini minim banget ra..jadi bingung..