Jumat, 02 November 2007

..detik" kebosanan..

Hadoh!!besok gw harus setoran hafalan kimia..mulai dari golongan,garam asam dan basa dll..padahal males banget hari ini gw buat ngebuka buku gw..oh ya hari ini disekolah gw berhasil membuat diri gw ngerasa bangga..tadi pas gw ngebacain tentang semua kelebihan gw saat pelajaran life skill gw bilang begini “Saya bangga pada diri saya karena saya bla..bla..”,sebenernya itu juga ajang narsis buat gw..ya pelajaran life skill ini emang ga ada disekolah” manapun Cuma ada di sekolah gw..SMA PLUS MUTHAHHARI BANDUNG..ya pelajaran life skill ini semacem kaya bagaimana kita memaknai kehidupan kita sehari”,isinya ya tentang pengarahan hidup,buat bekal kita” juga sih nanti kalo udah jadi manusia yang bener” real!sekedar informasi,saat ini gw kelas 3 SMA..yah sebentar lagi gw mu UAN,dan keputusan akhir UAN itu bakal 6 pelajaran,ditambah sama biologi,kimia dan fisika!(DAMN!),Indonesia memang ga berubah ya?dari dulu emang gini,pengen menyamakan kualitas sama Negara” maju lainnya tapi malah caranya bikin kita semua MATI KUTU!oh ya balik lagi sama sekolah gw,sekolah gw itu ya sekolah islami,semuanya bernuansa islami disana..dan gw juga pake kerudung disana,sekolah gw bener” bebas banget deh..demokrasi abis deh!enjoy banget sekolah disana..coba aja liat di www.smuth.net banyak pelajaran hidup yang berharga yang diajarin di sekolah gw..kecil sih sekolahnya tapi besar banget kenangan dan segala pengalamannya..gw cinta banget sama sekolah gw!
Mmmuuaaccchhh…love u MUTHAHHARI!

Tidak ada komentar: