Kamis, 01 November 2007

LOST..

Awalnya aku merasa begitu yakin dengan apa yang kurasa,kebahagiaan hatiku selalu mengikutiku karena aku merasa nyaman bersama orang yang ku sayangi.Sudah hampir 10 bulan hari-hariku kulewatkan bersamanya,mulai dari masa-masa sulit sampai masa-masa bahagia.Tapi disuatu hari semua rasa yang kumiliki telah hilang begitu saja,aku tidak mengerti apa aku yang salah selama ini atau dia?,aku telah banyak melakukan cara untuk melupakan berbagai hal yang bisa membuatku melupakan orang yang kusayangi dulu,dan akhirnya berhasil juga sekarang,tapi kenapa dia terlalu tega masih menyimpan semua kenangannya?hatiku benar-benar sakit saat ini.


AKU TAU MUNGKIN SUATU SAAT AKU AKAN MATI
DAN MENINGGALKANMU BEGITU SAJA.

DAN AKU MENGERTI SUATU SAAT SEMUA AKAN BERAKHIR
DAN MENINGGALKAN SEMUA KENANGAN I NI

TAPI AKU TIDAK PERNAH MERASAKAN RASA PERCAYA SEDAHSYAT INI
SAMPAI AKU TELAH BERJANJI AKAN SELALU ADA DISINI

SEMUA TERASA BEGITU MEMBAHAGIAKAN
DAN SEMUA TERKADANG MEMANG TAK ADIL UNTUKKU

TAPI AKU SADAR,AKU HANYA MANUSIA BIASA
YANG MEMILIKI BANYAK KETERBATASAN

WALAU FISIKKU SUATU HARI AKAN RAPUH
DAN AKAN TERLIHAT BEGITU LEMAH DIMATAMU

TAPI HATIKU SELALU MENGINGINKAN DIRIMU
MENYERTAIKU DIMANAPUN AKU BERADA

WALAU DISURGA SEKALIPUN DIRIMU MENEMANIKU
KARENA AKU SELALU MERASA IKHLAS UNTUK MENYERTAIMU


Hidup memang terkadang tak adil kepada setiap manusia termasuk juga aku,selama bertahun-tahun aku mempercayai begitu banyak orang didunia ini tapi tidak ada satupun yang mengerti bahwa aku ini sungguh menyayangi mereka,dan mereka dengan seenaknya meninggalkan semua perasaan yang paling tulus ini untuknya.Yah memang semua serba tidak adil didunia ini.Tapi mengapa aku yang begitu bodoh sekarang ini?,jelas-jelas ada seseorang yang begitu ikhlas untukku tapi aku malah mengabaikannya,apakah ini yang dinamakan KARMA?yah mungkin itu rasa sakit hati dan kehadiran karma didalam kehidupanku.Tapi aku bukan sungguh-sungguh menyakiti hati semua orang,aku hanya mencari yang terbaik dalam kehidupanku saat ini.Tapi memang belom ada yang sesempurna yang kuimpikan,dan aku tau akupun tidak pernah sempurna sampai kapanpun.Aku berusaha untuk mencari apa yang aku mau sekarang,nanti dan seterusnya,semua akan kuraih dan kucari..seperti kata temanku FRIEND’S 4EVER AND BOYS WHENEVER!!.Simply word for make feel better now,but every night I alwys think about this problem,I know we don’t think about the negative thinking in our live,but I can’t run and go far away,I’m stuck in here,in my problem.I need somebody now!

Tidak ada komentar: