Sabtu, 10 November 2007

saat hujan turun hatiku harus bersabar...

Sabtu sore..hari ini hujan walaupan hanya uraian titik air..semua tampaknya begitu membuatku malas untuk melangkah kemanapun kakiku ingin melangkah..tawa dalam hatiku karena sore itu aku berada tepat disebelahnya..hujan turun sore ini dan saat itu hatiku masih dalam keadaan yang begitu menyenangkan..angin berhembus dari mana-mana menghantarkan aku dalam rasa lelah yang berkepanjangan..aku sadar bahwa dia disebelahku dan telah membukakan mata hatiku.tapi satu hal yang aku sesali saat hujan hatiku harus bersabar menerima semua kegagalan ini..tidak pada saat hujan..pada saat matahari bersinar aku juga harus bersabar..sebutlah dia yang bernama riri..ataupun dia bernama putri..saat hujan atau panaspun itu selalu membuatku bersabar..kutahan semua rasa marah ini dengan air hujan yang aku teteskan..jangan sampai dia melihat kalo aku sedang meneteskan air hujan ini.mungkin dia akan kaget melihatnya..besok apa masih hujan dan masihkah aku harus bersabar lagi??
cuma dia yang tau jawaban dari air hujan inii..
..sekar 24sept05..

Tidak ada komentar: