Jumat, 07 Maret 2008

aku atau kepribadianku yang ganda??

Mungkin ini blog baru gw sentuh lagi ya?dan gw ga peduli apa ada yang liatin blog gw apa gak ya?haha..udah hampir 3budala kebelakang ini gw udah ngerasa beda sama diri gw sendiri,serasa asing sama diri gw sendiri..tapi maaf ada yang ga bisa gw ceritain secara bebas disini..cuma rara sahabat gw yang tau dan paham akan kelebihan gw dan dia..apa lw percaya sama yang namanya indra ke-6??Kalo gw percaya dan gw punya itu,dan sahabat gw juga punya..hanya itu yang gw bingungin.setelah tuhan kasih anugrah yang besar buat gw dan sahabat gw,ternyata anugrah itu luar biasa dan susah dikendalikan..subhanaallah...tapi kadang manusia juga harus percaya akan hal seperti itu..harus percaya..dan gw cuma pengen sharing...sapa tau ada yang punya kesamaan sama gw dan kita bisa berbagi..

with love for the earth from me..

Tidak ada komentar: