Selasa, 11 Maret 2008

Lagu RAN!!bikin gw ngerasa hidup lagi..


java jazz udah lewat!..

ya udahlah taon depan aja ya gw nontonnya...

padahal mu liat RAN!SOULVIBES(ada alumni smuthnya loh)!..


"Seiring berjalannya waktu akhirnya kita berdua bertemu,diriku tersipu malu melihat sikapmu yang lucu..andai suatu hari kau jadi miliku!!....


ini niii lyricnya RAN!walopun fallin love gw udah lewat ya masih aja tetep ngerasa gitu..

haha..oh iya doain gw ya mudah"an gw diterima di kedokteran universitas manapun!!hehe..amien..


jadi nanti kalo kamu bertemu aku beberapa tahun yang akan datang,jangan lupa panggil aku "Ibu dokter SEKAR NITI WIJAYANTI"..hehehe..


udah ah..besok pra UAN KIMIA!

gak pernah lulus" nii..hehe


"selamat sore dunia,,terimakasih untuk hari ini"


*AKU MENIKMATINYA*

2 komentar:

Titoy mengatakan...

gua msih ga ngerti kenapa RAN banyak yang bilang enak,,,,
bukannya sama aja ama band2 popjazz indo yang lain

akri mengatakan...

whoo,,
mana ada dokter gendut?