Jumat, 14 Maret 2008

keluarga gw..keluarga lw juga..??


haha....bokap gw lagi keseleo kakinya..seharusnya awalnya ga usah ketawa ya..well..walopun begitu otaknya ga pernah mati..walau kaki sakit,otak bokap gw tetep jalan lancar dan menghasilkan banyak duit(i don't think so..),hebat juga ya ternyata bokap gw..udah gitu kata temen gw bokap gw juga kaya bokap mereka..jadi keluarga gw juga keluarga lw juga..rumah gw emang

jadi tempat dimana mereka berkeluh kesah..tempat dimana mereka lapar(ini kerjaan bani ma si akri)..yah beginilah bokap gw...selalu ngasih kesempatan siapapun untuk mengenal beliau..kadang kata-kata bijaknya bikin gw merinding dan pengen nangis..dia pekerja keras dengan ide brilian.."pa..aku bangga sama papa"!

2 komentar:

akri mengatakan...

gw numpang makan di rumah lo emang udah berapa kali?,,
ga pernah ketemu juga sama bokap lo,,
hahaha,,

sekar niti wijayanti mengatakan...

ya setidaknya lw pernah numpang makan dirumah bokap gw..dan yang jelas bukan rumah gw..
gitu akri..
kan gw suka cerita sama bokap gw kalo disekolah gw suka digebukin sama lw sama baniii!