Jumat, 28 Maret 2008

Kebahagiaan tak tergantikan.


mungkin ini nii yang namanya true friendship..pertemanan yang baru muncul di akhir acara selama 3 tahun menuntut ilmu di SMA..

terutama persahabatan gw sama temen" dikelas gw..kelas TPA (TEAM PA'AGUS)..oohhyeaah!

ini kelas emang gw bangetlah..udah jadi soulmate selama kurang lebih 6bulan ini..

hari ini ceritanya kelas gw gladiresik buat ujian praktik bahasa Indonesia besok..ah ini mah sebenernya susah juga buat diceritaiin dan harusnya mah dirasa aja..

pokoknya hari ini bener-bener tak tergantikan..

waktu terakhir dari pementasan ini,Pijar sama si Qisthi kan baca puisi tu tentang sistem pendidikan di Indonesia..udah baca puisi terus nyanyi tentang kita 'peterpan'..ah indah bangetlah pokoknya..ada sedikit kata buat 3ipa2..


*Lw inget ga waktu kita pertama kali masuk kelas 3ipa2?

lw inget ga gimana susahnya kita ngenal pribadi kita masing"?

dan apa lw inget kapan lw mulai menyapa gw dikelas ini??

teman,pernah ga lw sadar kalo misalkan waktu itu bakal berhenti?

tapi waktu berhenti sampai kita pergi entah ada dimana?

suatu saat gw yang bakal lw liat hari ini bakal pergi dan ga balik lagi.

apa nanti lw masih inget sama gw?

indah memang kenangan kita..tapi sampai kapan aku akan tertawa seperti ini??


3 komentar:

Anonim mengatakan...

haha
ya,,memang indah

foto2 laennya diupload dong

Anonim mengatakan...

persahabatan ituu indaaah..
it is a ship that never sink...

sekar niti wijayanti mengatakan...

ya persahabatan itu memang indah..sangat indah.!