Jumat, 04 April 2008

Mau di kemanakan masa depanku?

Aku pikir jadi dokter adalah salah satunya penentuan hidupku..tapi setelah kulihat lagi kemampuanku,aku pikir aku lebih condong ke bidang yang penuh dengan omongan dan interaksi dengan orang lain..lawyer,psikolog,ataupun jadi seorang artis mentok-mentoknya!haha..
tapi aku tidak ingin memaksakan minatku,kalo aku memang tidak cocok menjadi dokter ya memang tidak usah (maaf ya pa)..ya memang itulah kenyataannya..
saat ini aku membaca salah satu blog temanku..ditulisannya ada kata-kata seperti ini,"adakah wanita yang serius yang akan mendampingi aku sebelum aku menyelesaikan ke nukliranku",(kira-kira seperti itulah)..aku hanya tertawa membacanya.. dia yang laki-laki saja sudah dikhawatirkan seperti itu,apalagi aku seorang wanita???
Kalo dibilang aku memiliki seorang pacar,ya tentu aku punya.dan hebatnya hubungan kami ini diketahui orang tua masing-masing dan mereka setuju.tapi pada umur ku yang 18 ini aku belom memikirkan apa dia yang akan jadi pendampingku (aku malas membahasnya),yang penting aku menjalaninya dengan begitu santai,urusan itu belakangan saja..
kembali ke tujuan masa depanku..ada hal yang baru aku temukan dalam diriku,ternyata aku punya bakat dalam bidang acting.dan baru aku temukan saat aku memainkan sebuah monolog di sekolahku,aku sungguh menikmatinya..apa aku boleh ya menjadi seorang artis profesional?tapi aku masih saja ragu sebenarnya.
lalu aku mau jadi apa??kadang aku berfikir ingin seperti ayahku sajalah,dia menjual banyak ide pada perusahaan dan idenya dibayar dengan jumlah nol yang berderet panjang dibelakang.sungguh mengasyikan seperti itu..tapi apa aku bisa??
hah..pusing memang kalo dipikirkan terus,tapi ya memang harus dipikirkan..
ato aku jadi penulis sajalah??
seperti yang aku lakukan saat ini..

2 komentar:

garasi kata mengatakan...

hahaha.aku hanya bisa tertawa untuk yang satu ini. mari gapai mimpi-mimpi kita yang bersinar cerah disana.

untuk tulisanku yang satu itu, janganlah diekspos berlebih. aku hanya bisa tertawa.

sekar niti wijayanti mengatakan...

haha..itu inspirasi sobat bagi diriku..tulisan nuclear or get married itu bikin aku terpingkal-pingkal juga..aku tidak mengekspos tulisan mu..tapi sekedar jadi bahan yang aku pikirkan..haha..
ya kita menggapai masa depan bersama...