Minggu, 06 April 2008

unek-unek hatiku ini..


ku persembahkan lagu ini sbagai tanda cinta kasihku padamu setulus hati ini untukmu, kau permata hati adakah rindu kian melanda disaat jauh dari sisiku pintaku ingin slalu bersamamuBsampai roda dunia tak berputar diantara kita tlah terjalin sudah benang-benang asmara tak mungkin lagi tuk berpisah smoga tuhan mendengar pinta kita..(Rio febrian)..


Hari ini aku sedang kacau mungkin,besok ada TO UAN lagi..daripada nganggur mending isi blog dulu deh,sambil denger lagu rio febrian(untukmu)..UAN tinggal menghitung hari tapi persiapan cuma 0!,gimana dong ya??haha..lupakanlah sejenak..aku tau disaat aku menulis blog ini teman-temanku sedang sibuk belajar..tapi aku??tak usah dibahas,hari ini aku sedang sakit..sakit JIWA yang lebih jelasnya..itulah aku saat ini..bingung juga kadang-kadang menjadi aku.kalo boleh aku ceritakan nilai akademisku selalu saja nilai 1,2,3,4,5..tidak pernah naik.banyak orang meng-JUDGE ku bodoh!..tapi aku rasa aku tidak bodoh..banyak ilmuwan yang dianggap bodoh dulunya,dan mungkin aku juga akan bergabung seperti mereka...

Hari ini aku sudah melihat keikhlasan ibuku untuk menemani aku belajar dirumah,walau kadang terasa agak risih juga sih,karena ibuku tidak pernah dirumah sebelumnya..ya tapi dia adalah ibuku yang kucinta,dan aku baru memperhatikan kulitnya yang semakin keriput..Ya ampun!ibuku sudah berkepala 4 lebih..aku baru sadar..walau aku juga tau ibuku jarang memperhatikan perkembanganku..tapi aku cinta kau ibu..

sebenarnya aku memang tidak niat menulis apa-apa..tapi karena sedang suntuk akhirnya memang aku harus menulis seperti ini,entah apa isinya..


aku ingin sampaikan pesan pada orang yang kusayang...

*KAMU TAU??CINTAKU KINI BERKARAT!!SEPERTINYA SUDAH TIDAK BISA BERKILAU LAGI!LALU AKU HARUS BAGAIMANA???

HAHAHA....

4 komentar:

Unknown mengatakan...

aku juga ingin bilang aku mencintai ibuku seperti dirimu mencintai ibumu..hhaha

sekar niti wijayanti mengatakan...

ya semua orang didunia juga pasti bakal bilang begitu.tidak ada seorang ibu yang tidak bahagia juga karena anaknya..

Citra Rahmatika mengatakan...

lucu juga. kadang mikir juga kalo sepertinya aku kena serangan sakit jiwa...
blognya di link ya ka sekar..

Baby Vita mengatakan...

aq juga pernah kakyak gitu!!!
disaat m menghadapi ujian,, eh,, malahan asyik nulis cerpen yang gak jadi-jadi akhirnya,,
biasa,, pelarian dari hati yang gak jelas maunya,, he2x
tapi harusnya hiks...hiks..
coz,, kayaknya itu adalah kebodohan!!!