Jumat, 11 April 2008

EGO karna 83!

Sebuah unek-unek dikelas..

Tertusuk dari belakang :

Merasa putih tapi tak selalu putih
Merasa hitam tapi tak selalu hitam
Saat si hitam menjadi putih
Si putih memuncak emosi pitamnya!
Tapi si hitam tertunduk santai dengan keputihannya
Hitam berlapang dada saat ditusuk dari belakang oleh si putih
dan si putih geram menuntut kebenarannya..!

Namanya juga manusia ya? begitupun dikelas gw..gini ceritanya beberapa hari yang lalu gw kan TO Biologi,dan semuanya itu antara hasil murni dan hasil tidak murni..tapi hasil tidak murni gw cuma 30% ajalah,selebihnya gw nembak aja jawabannya..nah hari ini kan hasilnya diperiksa dan diumumkan,nah gw dapet nilai 83!biasanya gw cuma dapet 60 bahkan cuma 40 aja!yah gw akuin ini hasil mencoceng dari orang juga..tapi ga semuanyalah!i'm the luck girl!!hahaha..tapi yang bikin gw kesel itu,salah seorang temen gw yang memang jago dibidang biologi dapet 50,dan dia memang agak terpukul juga!(sekalian aja pingsan!).dan alhasil entah apa maksudnya dia melalakukan hal yang paling menyebalkan menurut gw,yah menyindir gw,melakukan sabotase dan provokasi pada temen-temen gw agar mendukung dia..tapi gw biarin aja,toh gw juga santai aja ngadepinnya..kan udah takdir!haha...sebenernya gw juga males ribut cuma gara-gara itu,mengingat bentar lagi gw UN!(Lupain ajah!),,yah gw si cuma berfikir,kalo memang kita merasa sanggup dan suatu kali kita terjatuh maka rasakan rasa jatuh itu seperti apa,jadikan itu motivasi bukannya jadi provokasi rasa ego pada orang lain,katanya pengen lulus seangkatan,tapi kalo hati masih ego kaya gitu juga susah buat merasakan keberhasilan orang lain,ini menyangkut masa depan,selebihnya lw mau jadi apa juga itu jalan lw masing-masing...

*KURANGILAH RASA EGOMU YANG BERLEBIHAN!

2 komentar:

Titoy mengatakan...

haha
emang siapa karr??

gua juga dapet 5 gara2 baca soalnya dulu

dikira si ibu gua belajar beneran

katanya
"tingkatin lagi yahh TO ke 2,udah lumayan"
haha,,padahal itu gara2 baca soal
jadi ga enak gua

sekar niti wijayanti mengatakan...

ya adalah teman..
gw ga mau mempublikasikan disinilah..lw liat aja dikelas siapa yang paling ego ttg ini.
tapi gw memakluminya kok....
haha..ya brarti itu rejeki lw lah to..kalo udah gitu tingkatkan lagi ya..hahaha
harus bisa mencintai bu rika..
haha..