Minggu, 27 April 2008

aku ikut''an menggunakan kata JALANG!

pikiranku sedang bimbang sekarang,diantar merana atau tidak
pikiranku abstrak sekarang,diantara jelas atau tidak
hatiku kini gila pada apa yang aku katakan benar
tapi ternyata cuma bisa merubah itu jadi borok dihatiku
akukah yang munafik?atau dia yang lebih munafik?
sudah sampailah aku diujung hatiku yang mendalam,tapi kini terbuka lagi boroknya.
aku sudah sampai taraf membuka semua yang menjadi privacy ku..
tapi malah menjadi rasa sakit yang begitu besar
ahh..aku ini layaknya JALANG!
aku sudah lupa pada norma dan kesopanan kehidupan.
aku sudah lupa pada siapa aku berpedoman.
aku sudah lupa pada siapa aku harus bertegantungan..
aku bahkan sudah lupa siapa yang menjadikan aku sebagai acun dalam kehidupan..
PANTSKAH AKU DISEBUT JALANG?

4 komentar:

Titoy mengatakan...

haha
kata jalang begitu populer sekarang

ketika hamnpir semua temanku mengunakan kata itu,
ketika itu juga aku meninggalkan kata-kata itu nyaris secara total

sekar niti wijayanti mengatakan...

aku juga bosan dengan kata jalang toy!

Titoy mengatakan...

sampe sakarang gua masih seneng2 aja
itu kosa katanya pas banget buat ngegambarin tokoh/peran iblis
haha

jalang tu kesannya iblis banget, ga tau diri, selalu jadi tokoh jahat, dajjal

Anonim mengatakan...

lagi musim bilang jalang yaaa
kok dikelass saya ank" jg pd ngmong itu...
termasuk saya (hehehe,,,)