Minggu, 16 Maret 2008

saat aku takut adikku tumbuh dewasa...

Dulu ada boneka barbie yang aku perebutkan olehnya..
dulu ada baju baru yang aku perebutkan olehnya...
dulu ada sepeda mini yang aku perbutkan olehnya..
dulu selalu ada saja yang membuat aku merasa jengkel..

belasan tahun kedepan....

kini tidak ada lagi boneka barbie yang aku perebutkan.
kini tidak ada lagi baju baru yang aku perebutkan
kini tidak ada lagi sepeda mini yang aku perebutkan..
kini tidak ada yang membuat ku merasa jengkel..

mungkin aku yang terlalu egois menjadi seorang yang dianggap tua olehnya?
atau aku takut dia tumbuh menjadi dewasa??

atau karena aku yang mempunya masa lalu yang gelap?
dan tidak ingin dia pun menyentuhnya??

atau aku yang cemburu saat dia tidak bisa menemani aku dirumah??

aku kah yang egois??

karena aku takut adikku tumbuh dewasa..

*especially for my lil sister "ARUM"..

Tidak ada komentar: