Jumat, 07 Maret 2008

apa salah gw selama ini sama orang tua??

SEKAR..dalam arti kata gw adalah bunga,tapi sayangnya bunga yang hanya bisa bertahan sesaat saja,begitu kata pak mulya (aki yang selalu mengajari gw untuk mendekatkan diri dengan allah)..jarak memang pengaruh buat kehidupan kita,begitu juga jarak antara orang tua gw dan gw pastinya..papa gw kerja di DIKNAS PUSAT,dan pulang juga kalo sempat..MAMA gw kerja di daerah Cianjur dan cuma pulang seminggu sekali,tapi untungnya sering pulang ya?hehe..
gw ngerasa bener yang namanya rasa canggung atau asing dengan orang tua gw sendiri,gw tinggal diBandung dirumah yang cukup besar,kebesaran malah buat gw,dan cuma ada gw,ade gw dan pembantu,sedangkan orang tua gw datang udah kaya tamu hotel aja,datang lalu kembali ke dunianya masing-masing,dan jelas itu bener-bener salah satu hal yang bikin gw menjadi pribadi yang tertutup.Gw masih inget banget jaman gw SMP,masa-masa kritis buat gw saat itu,ga ada arah tujuan,ga ada pegangan,dan memang udah kaya anak ilang!hidup gw semerawut waktu itu,tapi tampang gw ga pernah nunjukin kesengsaraan itu..jago kan gw??hehe..
menurut gw diri gw itu adalah api,saat dia berkobar apapun bisa dia lakukan tanpa berfikir panjang dan terkadang diri gw juga kaya air yang selalu mengikuti arusnya dengan tenang,tapi selama ini dosa gw terlalu banyak sama orang tua gw,walaupun sebenernya gw ga tau siapa yang salah.tapi gw menghormati orangtua gw!

Tidak ada komentar: