Selasa, 11 Maret 2008

don't worry about me.

Seperti yang aku lihat waktu itu..
kaku terkujur,sembab pucat rona wajahnya..
Diam...
dan terkucur darah dari hidungnya..
Kain putihnya bersih membaluti badannya..
Tapi mengapa dia hanya bisa diam??kemana nafasnya?

Umpamakan aku yang tersentak!
Helaan nafas telah berakhir
saat nadiku istirahat,mungkin untuk selamanya..
dan mungkin rohku terbang menembus dunia baru??

Wangi surgakah yang kurasa?
Berarti telah berakhir untuk selamanya??
Nafasku telah terbebas..
Dan AKU???
TENANG MENJALANINYA...

(berita duka,kepergian kakek kecilku disana,padahal lebaran tahun lalu kita masih bertemu)

*sekar...cucumu tersayang..

5 komentar:

Titoy mengatakan...

jangan terlalu lama di pelamunannya,
mungkin sendu tapi ada indahnya

garasi kata mengatakan...

kurang ajar?mungkin tapi komentar ini serius.

selama sedih itu menyedihkan mungkin sedih juga menarik.
begitu juga rasa sakit atau pun kematian. selama keduanya menyakitkan atau pun mematikan mungkin juga keduanya menarik.

percaya?.

sekar niti wijayanti mengatakan...

menarik??
mungkin juga..
tapi wanita itu sensitif teman..
coba lw liat ibu lw..
atau kaka cwe lw..
apa ada sifat yang mirip dengan wanita-wanita lainnya??
tapi ya itu juga masih bisa dipikirkan.

garasi kata mengatakan...

benar sekali.

tapi menarik disini universal,
dan aku hanya mencoba menghiburmu.
mengajak bermain di dunia luas yang amat menarik,
berpenghuni orang-orang tegar yang berjiwa besar.

menarik juga jika mengingat saat-saat kakak tercinta terbaring di rumah sakit, beberapa waktu yang lalu.
menarik mengingat betapa aku ingin sekali meneteskan air mata.
berusaha mendekatkan diri dengan Tuhan, dan berbuat baik dengan sesama.
mencoba lebih mandiri agar tak menambah beban orang tuaku.
menarik juga melihat kedamaian dibalik wajah sakitnya dan betapa menariknya penciptaan tuhan yang amat sempurna.
menyiapkan alam damai untuk setelah kehidupan demi kehidupan, dan dibingkainya dunia dengan segala dinamika.

juga hal menarik lainnya!.
gmn?.

sekar niti wijayanti mengatakan...

ya aku tau..
tapi kadang hal yang menarik itu membuat kita kembali merenungi segala kehidupan ini..
apa yang aku lakukan tadi siang?
apa yang aku lakukan kemaren malam?
dll..
kadang hal seperti ini yang membuat kita paham ya,bagaimana berharganya waktu yang kita punya..bagaimana rasa cinta kita pada orang yang kita sayangi..keluarga,saudara,pacar,dll..
tapi satu yang aku bingungkan!

gilang!lw kalo lagi diblog kata"nya terstuktur pisan..bangga gw..hehe