Kamis, 28 Januari 2010

Life Lesson

Gara - gara gw minjem buku chicken soup for the soul punya temen gw RACHMA, akhirnya gw dapet pencerahan tentang life lesson dan kata - kata bijak yg ada didalam ny:

1.Perkataan Napoleon Hill

Semua hal yang anda butuhkan di dalam hidup menenanti di dalam imajinasi anda
Imajinasi adalah bengkel kerja akal anda
Imajinasi mampu merubah energi akal mencapai pencapaian dan kejayaan

2.Perkataan Martha Grimes

Kita tidak tahu siapa diri kita sampai kita melihat apa yang bisa kita lakukan
(ini kaya buat semangat gw buat tetep betah dikedokteran! haha)

3.Perkataan J.sidlow Baxter

Apa perbedaan antara hambatan dan peluang?
Setiap peluang memiliki kesulitan, dan tiap kesulitan memiliki peluang

4.Perkataan Booker T. Washington

Aku telah belajar bahwa sukses bukan diukur dengan posisi yang dicapai seseorang
Tetapi oleh hambatan yang telah diatasinya ketika ia berusaha meraih sukses

Sekiranya kata - kata itu udah gw baca dan kadang gw maknai pelan - pelan, tapi kadang hati juga berontak untuk bisa berkata bijak, tapi belum saatnya sampai bener - bener gw ngerasain apa yang seharusnya gw raih buat mencapai semua yang dicita - citakan.

Tetap SEMANGAT! Tetap berada dijalannya buat jadi DOKTER 2013!!

Tidak ada komentar: