Senin, 25 Januari 2010

SURAT CINTA BUAT PAPA (HAPPY BDAY PAPA! )




Happy birthday papa yg ke 52, hari ini aku ngerasa seneng banget karena papa masih diberi kesehatan dan kasih sayang sama ALLAH, banyak doa dan harapan yang aku panjatkan sama ALLAH, dan itu semua jadi list tiap solat aku buat ALLAh.

Aku cuma mau bilang kalo aku sangat BANGGA punya PAPA, bangga karena papa selalu jadi yang terbaik buat aku, mama, dan Arum. Walaupun sejak kecil mungkin papa ga terlalu memperhatikan kami berdua tumbuh dan berkembang sampai saat ini, tapi aku sangat yakin kalau papa selalu memberi yang terbaik buat kami semua.

Aku banyak belajar dari papa bagaimana aku harus bertingkah dan menyusun masa depan, walau dulu mungkin aku anak pembangkang dan arogan, tapi sebenernya papa lah yang paling sabar menghadapi aku dari pada mama, karena papa tau kalo aku memang anak yang baik dan sayangnya aku hanya keras kepala.

Maaf ya papa untuk semua yang pernah aku lakuin ke papa, aku inget papa pernah nangis karena aku kabur dari rumah, dan aku tau papa sedih tapi papa berusaha tenang dan merenung memimikirkan jalan yang terbaik buat aku, dan aku menyesal udah bikin papa sedih saat itu, aku ga akan pernah bikin ulah kaya gitu lagi saat ini dan seterusnya.

Papa sekarang aku sudah besar,sekiranya aku udah menjalankan impian aku untuk jadi dokter tahun 2013 nanti, dan semua itu baru bermakna banget saat ini buat aku, papa slalu kasih pilihan sama aku, mau jadi apa aku kedepannya? dan inilah jawabannya pa aku akan menjadi seorang DOKTER, dan seperti yang aku bilang sama papa kalo aku mau jadi DOKTER specialis KULIT dan menjadi ahli dalam management rumah sakit nantinya, semoga semua tercapai ya pa?

HAPPY BIRTHDAY PAPA!!!
aku mungkin bukan anak yang terbaik buat papa
mungkin aku sering ngecewain papa
dan aku sering sekali membantah papa
tapi itu semua bukan karena aku membenci papa, tapi aku sayang papa dan semua itu cuma semacam cara aku untuk 'protes' sama pendapat papa yg berbeda dengan prinsip aku

HAPPY BIRTHDAY PAPA!!
semoga papa bisa bangga sama aku nanti
dan aku akan kasih yang terbaik buat papa
supaya air mata yang papa keluarkan bukan untuk air mata kesedihan,tapi air mata kebahagiaan.
SEMOGA ALLAH TERUS MELINDUNGI PAPA DIMANAPUN PAPA BERADA..

I LOVE YOU PAPA..

25 JANUARI 23.36 WIB.

Tidak ada komentar: