Sabtu, 24 Oktober 2009

1 hari sebelum ujian SOCA (baca : presentasi )

Hati gw sekarang udah ga karuan niiii!
mana lagi marah sama pacar gw gara - gara sms gw ga dibales - bales
ditambah lagi tadi siang waktu gw sedang makan disalah satu food court sebuah mall walaupun mall gadungan, tiba - tiba atap bangunannya ROBOH ! sumpah ini bangunan bener - bener ga beres menurut gw, dan gw shock seketika.. ga juga sih cuma shock beberapa menit ditambah lampu mallnya mati ! hahahaha

Sekarang gw lagi tarik nafas panjang buat ujian SOCA hari senin
Soca itu semacam ujian, dimana kita harus presentasi suatu kasus di depan dokter penguji dan sialnya itu semua terdiri dari 12 kasus yang mana kita ga tau bakal dapet kasus yang mana, jadi yaa harap - harap cemas aja..

Dan sekarang gw STRESS BERAT SEKALI, TERAMAT BERAT MALAH..
sekarang gw pasrah aja buat besok...



tampang pura- pura sumringah padahal sedang stress berat!

Tidak ada komentar: