Selasa, 27 Oktober 2009

FAMILY (for my mom, dad , and lil'sister)


F A M I L Y

K E L U A R G A

Sebenernya gw ga mau cerita apa - apa sih disini, cuma gw lagi merasa kangen aja sama keluarga gw, karena kita semua hidup terpisah - pisah, dan gw sangat merindukan mereka!

bokap gw di Jakarta, nyokap gw sama ada gw di Bandung, dan gw terdampar sendiri di Purwokerto ini, walaupun awalnya agak berat juga sih untuk pindah kesini, tapi apa boleh buat karena gw melakukan untuk kebahagiaan kedua orang tua gw..

Hallo papa, mama aku cuma mau bilang kalo aku sayang sama papa mama
maaf ya udah selalu ngerepotin kalian, dan kadang bikin kalian kecewa
tapi aku sadar kok bahwa suatu hari nanti aku bisa bahagiain kalian, dan semoga doa kalian selalu ada buat aku dimanapun aku berada.

miss you all!

2 komentar:

Arum Niti Wijayanti mengatakan...

sama dut gw juga kangen deh sama masa" sd di mana kita tinggal satu rumah ya?
ayo liburan bareng harus diperbanyak ni

sekar niti wijayanti mengatakan...

hahaha,..iyaaa
rasanya sekarang pengen cepet balik kebandung..ternyata ga enak ya hidup sendirian kaya gini..haha