Sabtu, 03 Oktober 2009

Friendship?where are you?


Hai kayanya sekarang gw baru update lagi ya di blogger ?
udah ga kerasa satu tahun gak pernah cerita lagi disini karena saking sibuknya buat ngejar cita - cita yang perjalanannya masih sangat jauh , dan harus tetap semangat !
Satu tahun lepas dari kehidupan SMA dan sekarang punya kehidupan baru yang jauh lebih luas dan berat sebetulnya , dan setelah setahun lewat gw merasakan rindu yang amat dalam dengan para teman dan sahabat gw yang sekarang jauh entah dimana , dan tenang guy's disetiap doa sholat gw selalu ada nama kalian !
Apa kabar kalian semua ? masih inget kan kalian sama gw ? gw sedang merasa kesepian sekarang dengan berbagai masalah yang ada dalam diri gw , dan gw yakin setiap manusia melangkah berarti akan menemukan satu cobaan yang kadang kita gak pernah ngerti dan termasuk gw juga.. hehehe
Gw sering membuka profile facebook dari list friends gw dan selalu gw buka photo albumnya , hummh foto - fotonya membuat gw iri ya ? karena mereka selalu menemukan banyak hal yang menyenangkan termasuk TEMAN , dan gw sangat merindukan momen seperti itu.

Dimanapun kalian berada , saat ini gw bener-bener merasa kesepian!

1 komentar:

keisha arumsari mengatakan...

teman selalu ada disaat lo membutuhkan ko.
hehehehhe