Senin, 05 Oktober 2009

10 ten sepuluh !



Oke hari ini adalah tanggal 5!
dan hari ini adalah bulan ke 10 setelah bersama - sama gw dan dia melewati seluruh bagian dari apa yang dinamakan suatu HUBUNGAN khusus yang sangat dekat.

Sebenernya bulan ke 10 ini banyak banget hal specials yang membuat gw merasa bahagia
selain karena bisa terus menjalani hubungan ini terus - menerus , dan hal ini yang membuat gw semakin bersyukur karena gw diberikan seorang manusia yang bakal mendampingin gw terus - menerus sampai tiba waktunya (amien) , dan orang itu adalah ANGGA.

semoga HUBUNGAN ini selalu awet dan bisa terus berjalan seperti gw dan dia harapkan saat ini , dan semoga kedepannya gw bisa lebih baik buat selalu nemenin dia dimanapun , kapanpun , dan dalam keadaan apapun. (amien)

happy anniversary dear!

mmmmmmmmmmmuuuuuuuaaaaaacccccchhhhhhh

LOVE YOU!

Tidak ada komentar: