Rabu, 14 Oktober 2009

TANDA MERAH KUNING DAN BIRU !


Hoaaaaaa!!
udah lama ya gw ga isi blog lagi , maaf ya saya sedang sibuk sih . hehehe
biasa buat calon dokter - dokter muda seperti gw dan temen - temen gw lainnya (amin)
belajar sepanjang hayat itu penting katanya ! Jadi waktu buat yang lain - lain berkurang .heheheh

Hari ini adalah hari yang begitu ALHAMDULILLAH buat gw , kenapa ? karna dalam sejarah hidup gw , gw bisa masuk dalam tanda KUNING dalam ujian kompre blok DMS (DERMATOMUSKULOSKELETAL) yang artinya apa ? artinya adalah tanda KUNING merupakan jalur bebas ! bebas mau remedial atau gak , dan itu adalah anugrah banget buat gw karena kerja keras gw belajar bisa ada hasilnya!

Sebelumnya gw mau jelasin dulu nih apa maksud dari tanda tersebut

MERAH : Artnya wajib remedial
KUNING: Jalur bebas
Biru : Tidak remedial

dan betapa senengnya gw ada di tengah - tengah tanda tersebut , padahal temen gw pada stress dapet kuning tapi gw merasa itu kenaikan yang cukup bermanfaat dan harus ditingkatkan lagi! hehe
Makin semangat gw jadi dokter nya! hahaha , padahal baru segitu doang sih , tapi ya udahlah namanya juga usaha butuh perjuangan dan pengorbanan.

Makasih ya ALLAH buat segala nikmat yang telah diberikan..
semangat temen - temen 2008 !
calon dokter 2013 ! hahaha

Tidak ada komentar: